Crystal Palace Resmi Datangkan Gelandang Cheick Doucoure dari Lens

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 09:26 WIB
Crystal Palace Resmi Datangkan Gelandang Cheick Doucoure dari Lens

Cheick Doucoure / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Crystal Palace resmi mendatangkan gelandang Cheick Doucoure dari klub Ligue 1 Prancis yakni Lens dalam kesepakatan bernilai 21 juta poundsterling.

Doucoure telah pindah ke Selhurst Park dengan menandatangani kontrak lima tahun, dan hanya tinggal menunggu izin internasional.

Palace akan membayar Lens sebesar 18 juta poundsterling, yang berpotensi naik menjadi 21 juta poundsterling dengan tambahan bonus.

Pemain internasional Mali itu adalah rekrutan ketiga Palace musim panas ini, menyusul kedatangan pemain sayap Malcolm Ebiowei dan kiper Sam Johnstone.

Doucoure membuat 34 penampilan di Ligue 1 untuk Lens musim lalu saat mereka mencapai posisi ketujuh di kompetisi papan atas Prancis.

"Saya sangat senang, saya merasakan banyak kegembiraan dan kebanggaan menjadi pemain Palace," kata Doucoure kepada situs resmi klub. "Saya bangga berada di Palace hari ini."

Ketua Palace, Steve Parish menambahkan: "Kedatangan Cheick adalah pernyataan niat lainnya, menunjukkan ambisi kami untuk lebih meningkatkan skuat musim panas ini."

Crystal Palace mengakhiri musim lalu di posisi ke-12, mereka meraih 48 poin dari total 38 pertandingan yang dijalani Wilfried Zaha cs, dengan catatan 11 kemenangan, 15 hasil seri dan 12 kekalahan.

Palace akan membuka musim 22/23 dengan melakoni laga kandang menghadapi Arsenal. Sebelum laga itu, Palace memiliki beberapa laga persahabatan yang harus dijalani.

Mereka akan menghadapi Liverpool, Manchester United, Leeds United, QPR dan Montpellier dalam lima laga persahabatan mereka sebelum memulai musim baru.

Artikel Tag: Cheick Doucoure, Crystal Palace, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-resmi-datangkan-gelandang-cheick-doucoure-dari-lens
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini