Crystal Palace Resmi Datangkan Chris Richards dari Bayern Munich

Penulis: Dwi Prima
Jumat 29 Jul 2022, 06:50 WIB
Crystal Palace Resmi Datangkan Chris Richards dari Bayern Munich

Chris Richards / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Crystal Palace mengkonfirmasi perekrutan bek tim nasional Amerika Serikat, Chris Richards dari Bayern Munich. Dia menandatangani kontrak lima tahun dengan The Eagles.

Perekrutan pemain berusia 22 tahun itu dipandang sebagai "pernyataan" oleh manajer Patrick Vieira sebagai upaya klub untuk memperbaiki finis posisi ke-12 musim lalu di Liga Premier.

Richards menghabiskan sebagian besar waktunya di Bayern Munich dengan status pinjaman di Hoffenheim, tetapi dia membuat lima penampilan Bundesliga bersama tim.

"Saya tumbuh dengan menonton Liga Premier dan tentu saja menonton (Wilfried) Zaha, jadi akan menyenangkan menghabiskan waktu di lapangan bersama mereka (para pemain Palace) dan menjadi bagian dari klub bersejarah ini," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya sangat bersemangat untuk itu. Jenis proyek ini belum pernah saya lihat, yang menarik saya. Banyak pemain muda tetapi juga pemain muda yang memiliki banyak kualitas."

Sebelum kesepakatan dibuat resmi, Vieira mengatakan kepada wartawan: "Ketika Anda melihat jumlah tim yang berada di belakangnya dan dia memutuskan untuk datang kepada kami, saya pikir ini adalah pernyataan yang sangat kuat.

"Dia akan memberi kami opsi berbeda di lini belakang dan daya saing antar pemain. Saya sangat senang bahwa pemain penting seperti itu memutuskan untuk datang ke Crystal Palace."

Richards adalah nama besar ketiga dari tim nasional Amerika Serikat yang bergabung dengan klub Liga Premier pada jendela transfer musim panas ini menjelang Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Tyler Adams dan Brenden Aaronson menandatangani kontrak dengan Leeds United.

Artikel Tag: Chris Richards, Crystal Palace, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-resmi-datangkan-chris-richards-dari-bayern-munich
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini