Crystal Palace Perpanjang Kontrak Jairo Riedewald Hingga 2024

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 00:23 WIB
Crystal Palace Perpanjang Kontrak Jairo Riedewald Hingga 2024

Jairo Riedewald / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jairo Riedewald telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Crystal Palace, yang akan menahannya di Selhurst Park hingga 2024.

Gelandang berpaspor Belanda berusia 24 tahun ini, telah membuat 57 penampilan untuk Crystal Palace sejak bergabung dari Ajax pada 2017 dan mulai memainkan peran penting bagi tim.

"Saya senang dapat menyelesaikannya, terutama di saat-saat seperti ini dengan segala sesuatu yang terjadi di sepak bola, dunia, serta pandemi," kata Riedewald kepada situs resmi klub.

"Saya senang saya bisa menandatangani kontrak dan klub memiliki kepercayaan besar kepada saya untuk masa depan."

Pemiliki Palace, Steve Parish berkata: "Jairo adalah salah satu pemain paling populer di klub ini dan saya senang kami dapat mengumumkan kontrak barunya di belakang penampilan tandangnya yang luar biasa di Newcastle.

"Di bawah bimbingan yang cermat dari (manajer) Roy (Hodgson) dan timnya, Jairo telah berkembang pesat dalam waktunya bersama kami, beradaptasi dengan sifat fisik Liga Premier dan menambah kemampuan teknisnya yang tidak diragukan lagi.

"Saya senang dia telah berkomitmen tiga tahun ke depan untuk klub dan berharap untuk melihatnya terus bermain bagi Crystal Palace."

Riedewald telah membuat 18 penampilan di Liga Premier musim ini untuk klub asal London tersebut, tujuh di antaranya ia mainkan sebagai starter, dan mencetak gol keduanya musim ini dalam kemenangan 2-1 hari Selasa (02/02) di laga melawan Newcastle.

Artikel Tag: Jairo Riedewald, Crystal Palace, Premier League 2021

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini