Crystal Palace Masih Tanpa Eberechi Eze Saat Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 05:51 WIB
Eberechi Eze.

Eberechi Eze. (Foto: Gregory Shamus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memastikan Eberechi Eze tidak bisa tampil saat timnya menjamu Liverpool pada laga yang digelar nanti malam.

Crystal Palace akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan menjamu Liverpool di Selhurst Park, Sabtu (9/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Roy Hodgson memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat arahannya dan salah satunya adalah Eberechi Eze.

Eze sendiri sudah absen dalam dua pertandingan terakhir the Eagles karena cedera pergelangan kaki. Dan menjelang pertandingan kontra the Reds, Hodgson memastikan bahwa Eze masih belum siap tampil karena masih harus menjalani proses pemulihan.

"Ketika dia mengalami cedera, kami diberitahu dan tahu, dan dia benar-benar tahu, bahwa itu akan membutuhkan waktu selama beberapa pekan," ujar Hodgson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Hampir mustahil untuk meyakini bahwa setelah satu pekan atau sepuluh hari ia bisa berlaga di lapangan. Jadi dia masih melanjutkan proses rehabilitasinya. Ia ingin kembali secepat mungkin."

"Namun, itu tidak akan terjadi besok, itu sudah pasti. Terakhir kali saya melihatnya, ia masih berjalan dengan menggunakan sepatu boot, saya rasa ia tidak akan bisa bermain dengan kondisi tersebut."

Selain Eze, Palace juga masih kehilangan satu pemain penting lainnya. Ia adalah Tyrick Mitchell yang cedera saat menghadapi Bournemouth pada tengah pekan ini dan membutuhkan beberapa pekan untuk bisa pulih.

Artikel Tag: Eberechi Eze, Crystal Palace, Roy Hodgson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-masih-tanpa-eberechi-eze-saat-hadapi-liverpool
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini