Crystal Palace Libur Tiga Pekan, Begini Kata Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 13:43 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait timnya yang akan libur selama tiga pekan karena kompetisi memasuki jeda internasional.

Crystal Palace dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League dengan menjamu Luton Town di Selhurst Park, Sabtu (9/3) malam WIB. Apapun hasilnya, setelah laga ini Palace akan menjalani libur selama tiga pekan. Pasalnya, laga pada tengah bulan ini kontra Newcastle United pada tanggal 16 Maret harus ditunda serta dua pekan memasuki jeda kompetisi.

Terkait hal tersebut, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengakui bahwa kondisi seperti ini tak biasa terjadi. Namun ia mengonfirmasi bahwa Palace akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol dan menghadapi laga uji coba kontra Bodo/Glimt untuk memantapkan strategi.

"Tidak biasa, di akhir bulan Maret, ada tiga pekan tanpa pertandingan. Tentu saja, kami mengharapkan jeda tim nasional, tetapi saya tidak tahu, lima hingga delapan pemain akan bersama tim nasional, dan kemudian kami akan memiliki tim yang lebih kecil," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi ya, ini memberi kami kesempatan, dan sama saja, kami selalu menerima situasi ini, dan kemudian menemukan solusi terbaik, atau apa yang kami pikir adalah solusi terbaik."

"Kami memutuskan untuk pergi ke Spanyol selama satu pekan, bermain di sana menghadapi Bodo/Glimt. Di sana kami bisa bersama sebagai sebuah tim sepanjang hari, kami bisa melakukan banyak sesi latihan, kami bisa mengadakan pertemuan, mungkin lebih banyak daripada yang kami lakukan di sini di London."

"Jadi kami memutuskan, dan kemudian para pemain pergi ke tim nasional, dan kami juga akan melakukan yang terbaik dalam dua pekan, di mana kami memiliki tim yang lebih kecil," pungkasnya.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-libur-tiga-pekan-begini-kata-oliver-glasner
92  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini