Crystal Palace Kalah Lagi, Begini Reaksi Roy Hodgson

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 06:32 WIB
Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Nigel Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memberikan komentar terkait kekalahan yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Bournemouth dini hari tadi.

Crystal Palace kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Saat menjamu Bournemouth di Selhurst Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Eagle kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Marcos Senesi di menit ke-25 dan Kiffier Moore di menit ke-91.

Menanggapi kekalahan tersebut, Roy Hodgson mengaku sangat kecewa. Sang manajer juga mengakui keunggulan tim lawan yang disebutnya menunjukkan penampilan yang lebih baik.

"Jelas itu tidak cukup baik. Faktanya adalah, ekspektasinya tinggi. Karenanya kami dapat cemoohan itu," kata Hodgson kepada BBC Sport.

"Orang-orang datang ke sini untuk melihat kami meraih kemenangan dan kami tidak mampu meraih kemenangan. Sejujurnya, kami bermain menghadapi tim yang bagus dan tim lawan bermain dengan baik, mereka membuat hidup kami sangat, sangat sulit."

"Kami berusaha keras tetapi kami tidak mampu memberikan mereka cukup banyak masalah."

"Saya pikir skor akhir sedikit memberatkan kami, tetapi inilah yang terjadi ketika skor 1-0 dan Anda mengerahkan segalanya ke depan dan kami melakukan banyak perubahan dengan harapan bahwa di suatu tempat kami dapat mencetak gol entah dari mana, kemudian mereka mencetak gol kedua."

"Faktanya adalah, para penggemar telah dimanjakan di sini belakangan ini. Mereka terbiasa melihat kami bermain dengan sangat baik di kandang dan meraih hasil-hasil yang bagus. Tahun ini, kami belum bisa melakukan itu."

"Mereka datang ke sini malam ini setelah hasil imbang kami di West Ham dan berharap kami akan menghancurkan tim lawan, tetapi itu adalah harapan yang salah karena mereka bukanlah tim yang mudah untuk dihancurkan. Mereka sedang dalam performa yang sangat bagus, mereka sangat percaya diri."

"Yang bisa saya katakan di lini pertahanan kami adalah para pemain berusaha keras, mereka bekerja keras. Saya tidak bisa menyalahkan mereka karena kurangnya upaya, tetapi, dalam hal kualitas, kami tidak dapat menemukan kualitas untuk memenangkan pertandingan."

"Penampilan bagi para penggemar haruslah sebuah penampilan yang penuh kemenangan, dan ternyata tidak. Apa yang Anda katakan kepada mereka adalah bahwa jika mereka benar-benar pendukung sejati, mereka akan membantu kami melewati periode yang sulit ini."

"Jika mereka benar-benar percaya bahwa kami tidak berusaha cukup keras, maka saya rasa mereka tidak menganalisa permainan dengan cara yang seharusnya."

"Jika mereka ingin kami menjadi lebih baik, kami menyadari hal itu. Kami juga ingin menjadi lebih baik. Fans adalah sumber kehidupan klub, kami ingin membuat mereka bahagia dan, saat ini, kami belum bisa melakukannya."

Dengan hasil ini, Palace menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin. Sebagai informasi tambahan, Palace sendiri dari empat penampilannya di liga hanya mampu meraih satu kali imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-kalah-lagi-begini-reaksi-roy-hodgson
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini