Crystal Palace Berhasil Dapatkan Odsonne Edouard dari Celtic

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Sep 2021, 09:37 WIB
Crystal Palace Berhasil Dapatkan Odsonne Edouard dari Celtic

Odsonne Edouard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Odsonne Edouard resmi bergabung dengan Crystal Palace dari Celtic dalam kesepakatan transfer permanen senilai 14 juta poundsterling.

Biaya transfer untuk Edouard - yang telah menyetujui kontrak empat tahun dengan opsi untuk perpanjangan 12 bulan lagi senilai 70.000 ribu poundsterling per minggu ditambah bonus, harga keseluruhan bisa naik menjadi 18,5 juta poundsterling.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 22 di Selhurst Park, mengatakan kepada Crystal Palace TV: "Saya sangat senang berada di sini hari ini.

“Saya tidak sabar menunggu, mulai berlatih dengan tim dan bermain untuk klub ini… Mencetak gol di Liga Premier mungkin menjadi tantangan terbesar dalam karier saya. Tapi saya yakin pada diri sendiri dan rekan tim saya untuk sukses."

Pemilik klub, Steve Parish menambahkan: "Odsonne adalah pemain dengan kualitas yang telah terbukti. Dia adalah pemain dengan permintaan tinggi dan saya senang dia memilih untuk bergabung dengan Crystal Palace sebagai tambahan fantastis lainnya untuk skuat kami."

Mantan klub pemain berusia 23 tahun itu, Paris Saint-Germain, akan memiliki klausul penjualan yang signifikan dalam kesepakatan tersebut.

Sky Sports News juga sempat melaporkan pada hari Senin (30/08) bahwa Palace telah mengalihkan perhatian mereka ke Edouard setelah menolak untuk menyamai penilaian Arsenal untuk Eddie Nketiah.

Palace dan Arsenal berjauhan dalam penilaian mereka untuk pemain berusia 22 tahun itu, dan The Eagles ingin mengontrak striker sebelum batas waktu transfer.

Artikel Tag: odsonne edouard, Crystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-berhasil-dapatkan-odsonne-edouard-dari-celtic
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini