Crotone Dikalahkan Lazio di Kandang, Ini Pembelaan Stroppa

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Nov 2020, 09:58 WIB
Crotone ditundukkan Lazio, Stroppa beri pembelaan

Stroppa memberikan pembelaan usai Crotone ditaklukkan Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Crotone dikalahkan Lazio 2-0 di kandangnya sendiri, Stadio Ezio Scida pada pertandingan yang berlangsung di cuaca buruk, pelatih Giovanni Stroppa menegaskan bahwa timnya telah menyuguhkan penampilan yang bagus di laga tersebut.

Sundulan kepala Ciro Immobile dan gol jarak dekat Joaquin Correa dari jarak dekat menjadi penentu kemenangan 2-0 tim tamu Lazio atas Rossoblu. Pertandingan dilangsungkan di tengah cuaca buruk yang terjadi di kawasan Calabria, hujan deras mengguyur di saat pertandingan, Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa memuji adaptasi para pemain Biancocelesti dalam kondisi tersebut.

“Lazio menunjukkan mereka mampu beradaptasi dengan kondisi seperti ini dan memainkan permainan yang lebih ‘kotor’ dibandingkan yang biasa mereka mainkan, seharusnya kami bisa tampil lebih baik lagi, tapi kami melawan tim yang lebih kuat,” ujarnya via Sky Sport Italia.

“Saya telah mengatakan pada konfrensi pers sebelumnya bahwa kami menciptakan peluang, jadi itu yang paling penting dan sekarang kami harus bisa mengkonversinya lebih banyak lagi peluang-peluang yang telah kami ciptakan sehingga kami bisa mendapatkan hasil.

“Kami telah menunjukkan penampilan yang bagus, tapi anda harus bisa menyarangkan gol dan itu bukan sekedar masalah teknis atau taktik, semuanya tentang pilihan dan di beberapa situasi dalam menyelesaikan segala sesuatunya.

“Kami telah berada di jalur yang benar dan harus tetap melaju hingga kami bisa mengkonversi lebih banyak lagi peluang yang telah kami ciptakan.”

Saat ditanyakan apakah timnya memerlukan seorang striker baru untuk membantu atau bahkan menggantikan Nwankwo Simy?

“Kami harus membahasnya dengan Presiden! Kami tanpa Denis Dragus selama kurang lebih enam pekan, Emanuele Riveire juga cedera di awal kompetisi, jadi kami tidak memiliki peluang untuk merotasi skuat dan menurunkan pemain yang lebih segar.”

Artikel Tag: Crotone, Lazio, Giovanni Stroppa

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini