Cristiano Ronaldo Ungkap Peran Sir Alex Ferguson Dalam Kepulangannya Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Sep 2021, 22:30 WIB
Sir Alex Ferguson jadi kunci transfer Cristiano Ronaldo ke MU

Cristiano Ronaldo - Sir Alex Ferguson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson menjadi ‘kunci utama’ dalam transfernya kembali ke MU.

Setelah sempat dikaitkan dengan Man City, striker 36 tahun itu akhirnya resmi kembali ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas ini, dan telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun setelah menghabiskan 3 tahun terakhir bersama Juventus.

Cristiano Ronaldo pernah menghabiskan 6 tahun bersama Setan Merah dibawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2009 lalu, namun hubungan keduanya tetap dekat dan Sir Alex ternyata punya peran dalam transfer Ronaldo ke Old Trafford untuk kedua kalinya.

Bicara pada MUTV, Ronaldo mengungkapkan tentang peran Sir Alex dalam transfernya ke Old Trafford kali ini.

“Seperti yang diketahui semua orang, sejak saya bergabung dengan Manchester (United) di usia 18, Sir Alex Ferguson adalah sosok kunci,” kata Ronaldo.

“Saya ingat saat bermain melawan Manchester saat saya masih bersama Sporting Lisbon. Bagi saya, Sir Alex itu seperti bapak dalam sepak bola bagi saya. 

“Dia banyak membantu saya, dia mengajari saya banyak hal, dan menurut pendapat saya , tentu dia punya peran besar karena hubungan kami, kami tetap berkomunikasi selama ini, dan dia adalah orang yang luar biasa.

“Saya benar-benar sangat menyukainya, dan dia adalah kunci utama bagi saya untuk berada diposisi saya sekarang, bahwa saya bergabung dengan Man United.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Sir Alex Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-ungkap-peran-sir-alex-ferguson-dalam-kepulangannya-ke-mu
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini