Cristiano Ronaldo Tegaskan Timnas Portugal Takkan Terpecah Belah

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Des 2022, 06:15 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo respons tuduhan miring mengenai dirinya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Cristiano Ronaldo menegaskan kembali bahwa timnas Portugal tidak akan terpecah belah selama Piala Dunia 2022 seiring dengan pemberitaan miring mengenai dirinya yang disebut ingin meninggalkan skuat di tengah turnamen.

Sang penyerang mega bintang hanya dicadangkan pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 kontra Swiss, yang berakhir kemenangan telak 6-1. Penggantinya, Goncalo Ramos, mencetak hat-trick selagi Ronaldo baru diturunkan di babak kedua.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, sebelumnya dikabarkan memiliki masalah dengan mantan penyerang Manchester United itu. Namun dia mengklaim bahwa keputusannya mencadangkan CR7 dalam laga kontra Swiss adalah murni taktik.

Sempat beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan skuat Selecao das Quinas di tengah Piala Dunia 2022, namun peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut bersikeras mengatakan bahwa ini hanyalah upaya untuk memecah belah skuat Portugal yang menurutnya akan tetap utuh.

"Tim ini terlalu erat untuk dihancurkan dari luar. Sebuah negara terlalu berani untuk membuat dirinya takut oleh ancaman apa pun. Sebuah tim dalam kata yang paling jujur, yang mana akan terus berjuang demi mimpi hingga akhir! Percaya kepada kami! Kuatlah, Portugal!" katanya dalam cuitan di Twitter pribadinya, @Cristiano.

Cristiano Ronaldo akan berharap untuk mendapatkan kesempatan kembali menjadi starter ketika Portugal menghadapi Maroko pada babak perempat final nanti.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tegaskan-timnas-portugal-takkan-terpecah-belah
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini