Cristiano Ronaldo Tak Berkutik, Al Nassr Ditekuk Al Hilal

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Des 2023, 17:15 WIB
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo (Foto: firstsportz.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Arab Saudi: Laga pekan ke-15 Liga Arab Saudi musim 2023-24 antara dua tim pemuncak klasemen berakhir untuk kemenangan tuan rumah Al Hilal atas Al Nassr.

Laga bertajuk Derbi Riyadh yang digelar di King Fahd International Stadium pada Jumat (1/12) sore waktu setempat atau Sabtu (2/12) dinihari WIB itu menjadi panggung kehebatan dua pemain Serbia.

Duo Serbia Sergei Milinkovic-Savic dan Aleksandar Mitrovic berperan besar membawa Al Hilal meraih kemenangan 3-0 atas Al Nassr pada Derby Riyadh pertama musim ini berkat gol-gol yang mereka cetak.

Usai babak pertama yang berakhir tanpa gol, Sergej Milinkovic-Savic membuka skor dengan sundulan keras memanfaatkan umpan silang Saud Abdulhamid setelah pertandingan berjalan lebih dari satu jam.

Namun bintang malam itu adalah mantan penyerang Fulham, Aleksandr Mitrovic, yang mencetak dua gol di menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan tiga poin bagi tuan rumah, menjadikannya selalu mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun.

Dua gol tambahan tersebut membuat Mitrovic kini mencetak 13 gol, tertinggal dua gol dari Cristiano Ronaldo di daftar topskor sementara.

Sementara itu, Ronaldo meski berhasil menjebol gawang lawan dalam dua kesempatan pada menit 72 dan di injury time, semuanya dianulir setelah review VAR dinyatakan offside, yang semakin menambah kekecewaannya.

Kemenangan ini membuat Al Hilal kokoh di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi, sekaligus memperbesar jarak tujuh poin dengan Al Nassr yang berada di peringkat kedua.

(aw)

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Al-Nassr, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tak-berkutik-al-nassr-ditekuk-al-hilal
6787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini