Cristiano Ronaldo Start Dalam Laga Debutnya Dengan MU, Ini Kata Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Sep 2021, 22:00 WIB
Solskjaer jelaskan alasannya tunjuk Cristiano Ronaldo untuk start saat laga MU vs Newcastle

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan alasannya menunjuk Cristiano Ronaldo untuk start dalam laga debutnya, saat MU menjamu Newcastle United dalam laga pekan ke-4 Liga Premier pada Sabtu (11/9).

Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia, resmi kembali ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas ini.

Dalam konferensi persnya sebelum laga Newcastle, Solskjaer mengatakan bahwa Ronaldo akan debut dalam laga tersebut, namun saat itu dia tak menjelaskan apakah Ronaldo akan start atau tidak.

Baru pada Sabtu (11/9) diketahui bahwa nama Ronaldo masuk dalam daftar starter Setan Merah, bersama dua rekrutan baru United lainnya, Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Tentang keputusannya menunjuk Ronaldo untuk start, sebelum laga Solskjaer menjelaskan, “Dia bagus, latihan dengan baik, dan semua orang bisa melihat kenapa dia masih sukses.

“Dia begitu teliti dan profesional dalam semua yang dilakukannya. Harapannya kami bisa mendapatkan 5-10% ekstra darinya saat dia masuk lapangan.

“Atmosfernya bagus disekitar klub, kami sudah memulai dengan baik dengan 7 poin, dan semua orang bersemangat dengan kedatangan Cristiano.

“Kami ingin melihat performa Man United yang sebenarnya dan menjadi versi terbaik dari kami sendiri. Keseimbangan antara menikmati diri dan bekerja lebih keras dibanding lawan.”

Ronaldo sendiri akhirnya berhasil membuat bangga manajernya dengan tampil impresif dalam laga debutnya, mencatatkan brace dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 itu.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-start-dalam-laga-debutnya-dengan-mu-ini-kata-solskjaer
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini