Cristiano Ronaldo Siap Tampil Fenomenal Lagi untuk Juventus di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo Siap Tampil Fenomenal Lagi untuk Juventus di Liga Champions

Cristiano Ronaldo dinilai sudah siapkan sensasi di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Penjaga gawang Juventus, Wocjiech Szczesny, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sudah siap untuk tampil sensasional lagi di pentas Liga Champions saat menghadapi Lyon pada Sabtu (8/8) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri perlu bangkit dari ketertinggalan agregat 0-1 dari leg pertama di Prancis pada bulan Februari lalu, dan kini akan tampil di kandang sendiring, Allianz Stadium.

Mereka menghadapi situasi yang hampir serupa pada musim lalu ketika Atletico Madrid unggul 2-0 dari pertemuan pertama di babak 16 besar, namun Ronaldo membalikkan agregat menjadi 3-2 untuk Juventus lewat hat-trick-nya pada leg kedua.

Szczesny meyakini bahwa sang mega bintang asal Portugal sedang menyiapkan lagi penampilan fenomenal untuk menghadapi Lyon pada akhir pekan ini.

"Saya melihat tim ini sudah siap, ada atmosfer yang serupa dengan musim lalu sebelum kami mengalahkan Atletico Madrid," kata kiper asal Polandia itu kepada Tuttosport.

"kami bisa melakukannya lagi tahun ini. Ronaldo hat-trick lagi? Tidak ada yang meragukan bahwa Cristiano bisa melakukan hal semacam itu lagi. Seperti biasa, dia siap menjadi pembeda, dia siap untuk menampilkan keajaiban lainnya."

Meskipun sukses meraih Scudetto, Juventus nampak mengalami kemunduran belakangan ini setelah hanya meraih dua kemenangan dari delapan laga terakhir, dengan empat laga lain berakhir kekalahan.

Selagi Lyon menampilkan performa gemilang pada laga resmi perdananya di final Piala Liga Prancis kontra PSG pekan lalu, Szczesny meyakini bahwa Juventus akan bermain berbeda pada saat menjamu wakil Ligue 1 tersebut.

"Kami bermain untuk tujuan yang penting, menemukan motivasi bukanlah hal yang sulit, kami semua berkonsentrasi," tambah mantan kiper Arsenal dan AS Roma itu.

"Lyon nampak bugar secara fisik, mereka nampak siap untuk bermain, kami liat siapa yang akan mencapai perempat final nanti."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, liga champions

1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini