Cristiano Ronaldo Siap Potong Gaji Demi Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jul 2022, 19:00 WIB
Demi tinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo siap potong gaji.

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah siap gajinya dipotong demi bisa meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke klub yang bermain di Liga Champions pada musim panas ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Cristiano Ronaldo meminta pada Manchester United untuk melepasnya pada musim panas ini jika ada tawaran menarik yang datang. Namun United tak ingin melepasnya meskipun kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Di kubu Ronaldo, meski dia sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang, namun ada tanda tanya besar mengenai masa depannya karena sejauh ini masih belum ada tawaran yang datang untuknya.

Gaji per pekan Ronaldo di Old Trafford diyakini lebih dari 500.000 pound, bahkan mungkin mencapai 700.000 pound, yang diduga membuat transfer agak sulit.

Untuk klub peminat, Chelsea, Napoli, dan Bayern Munich diyakini tertarik untuk mendatangkan striker 37 tahun asal Portugal itu.

Dan sekarang The Independent melaporkan bahwa Ronaldo siap 'potong gaji' demi bisa bergabung ke klub yang bermain di Liga Champions. Tujuan pilihannya diyakini adalah Chelsea, Bayern, dan PSG.

Motivasi utama Ronaldo untuk hengkang dari United adalah untuk menjuarai Liga Champions - atau setidaknya gelar juara domestik - lagi sebelum gantung sepatu.

Sementara itu Ronaldo juga absen dari latihan pramusim bersama United pada Senin (4/7) karena 'alasan keluarga', jadi dia masih belum bertemu dengan manajer baru Erik ten Hag.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-siap-potong-gaji-demi-tinggalkan-manchester-united
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini