Cristiano Ronaldo Sempat Marah-marah Saat MU Kalahkan Villarreal

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 10:35 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek kiri Manchester United, Alex Telles, mengklaim Cristiano Ronaldo sempat marah-marah pada saat timnya mengalahkan Villarreal di Liga Champions. Ada masalah apa?

Pada tengah pekan ini Manchester United berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions. Pasalnya pada matchday kedua ketika menjamu Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB, United sukses mengemas kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, The Yellow Submarine unggul lebih dulu di menit ke-53 usai Paco Alcacer berhasil membobol gawang David De Gea. Di menit ke-60, United sukses menyamakan kedudukan melalui gol cantik yang dicetak oleh Alex Telles. Sementara kemenangan MU ditentukan oleh gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di lima menit terakhir babak perpanjangan waktu.

Belakangan, Telles mengungkap sebuah fakta di mana Ronaldo sempat kesal dengan rekan-rekan satu timnya yang kurang memanjakannya dengan umpan-umpan matang. Meski demikian, Telles selalu meminta rekannya itu bersabar karena seluruh pemain MU akan berusaha untuk membantunya mencetak gol. Dan akhirnya, CR7 pada laga tersebut benar-benar mampu mencetak gol kemenangan meski harus menunggu hingga penghujung laga.

"Jadi, ini pertama kali saya bermain dengannya," ujar Telles kepada TNT Sports.

"Di luar lapangan, kami sudah memiliki hubungan yang lebih dekat karena kami berbicara bahasa Portugis."

"Dan lima menit sebelumnya dia sedikit kesal karena kami tidak memberikannya bola. Saya hanya bisa bilang kesempatan itu akan tiba. Saya hanya memintanya untuk tetap fokus karena peluang akan datang. Setelah saya mencetak gol pertama, Ronaldo tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak golnya bukan?"

"Kami tahu bagaimana kualitasnya, kami melihatnya setiap hari. Jadi dia hanya butuh sekali sentuhan dengan bola di dalam kotak dan dia bisa memberikan kami kemenangan. Ini seperti mimpi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Alex Telles, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-sempat-marah-marah-saat-mu-kalahkan-villarreal
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini