Cristiano Ronaldo Ribut dengan MU, Ruben Amorim Tolak Berkomentar

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 19:56 WIB
Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim.

Ruben Amorim. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, menolak untuk memberikan komentar terkait pernyataan Cristiano Ronaldo yang menyerang Manchester United. Meski demikian, Amorim memastikan semua orang di Sporting sangat mencintai CR7.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo secara terbuka melontarkan kritikan secara terbuka bagi petinggi Manchester United dan Erik ten Hag. Ronaldo mengaku merasa tak dikhianati oleh MU hingga tak lagi menaruh rasa hormat terhadap Ten Hag. Hal itu lantas membuat banyak pihak meyakini bahwa karier CR7 di Old Trafford sudah tamat. Kondisi tersebut lantas membuat Sporting Lisbon diwartakan siap menampung Ronaldo pada Januari 2023 mendatang.

Belakangan, Ruben Amorim diminta terkait serangan terbaru Ronaldo bagi Man United yang langsung menghubungkan sang pemain dengan Sporting. Amorim menegaskan bahwa dia enggan untuk memberikan komentar karena Ronaldo merupakan pemain dari klub lain. Namun Amorim menegaskan bahwa semua orang di Sporting sangat mencintai CR7.

"Saya telah ditanya terkait hal ini ribuan kali. Ronaldo adalah pemain Man United. Semua orang di Sporting sangat mencintainya, tapi tak banyak yang bisa dikatakan," ujar Amorim dilansir dari Tribal Football.

"Dia mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan beberapa hal secara baik-baik untuk melanjutkan masa depannya. Dia yang akan memutuskan masa depannya. Saya di sini bukan untuk memberi tahu apa yang harus dia lakukan."

"Pada musim panas tak serta merta semuanya terjadi begitu saja. Ada klub dan struktur yang harus dilewati. Saat ini dia masih pemain Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Ruben Amorim, Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-ribut-dengan-mu-ruben-amorim-tolak-berkomentar
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini