Cristiano Ronaldo Pulang ke MU Demi Trofi, Bukan Rekor Pribadi

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 19:40 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa kepulangannya ke Old Trafford bukan demi mencetak rekor pribadi. CR7 memastikan bahwa keberadaan dirinya untuk membantu tim merengkuh banyak trofi.

Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini direkrut oleh Manchester United dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro. Meski usianya kini telah 36 tahun, namun CR7 belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa hal itu bisa terlihat dari koleksi enam gol dari delapan penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Belakangan Ronaldo menegaskan bahwa kepulangannya ke Old Trafford tak lain karena ingin membantu Man United untuk menjadi juara. CR7 mengklaim MU telah menunjukkan ambisinya untuk kembali ke trek juara dengan merekrut sederet pemain top di musim panas tahun ini. Ronaldo juga menampik bahwa kabar yang menyebut kembalinya dia ke MU demi meraih rekor pribadi.

"Saya melihat klub mau kembali ke perburuan juara. Buktinya, mereka merekrut saya, Varane, dan Sancho," ujar Ronaldo lepada CR7.

"Kami memang butuh adaptasi dengan lingkungan baru dan gaya main baru, namun itu cuma masalah waktu."

"Akan lebih mudah menang bersama tim daripada memenangi rekor individu."

"Saya selalu mementingkan kemenangan tim sebagai hal yang utama," pungkasnya.

Man United sendiri di musim ini masih berpeluang untuk menjadi juara di tiga kompetisi yakni Premier League, Liga Champions dan Piala FA. Peluang mereka di Piala Liga Inggris tertutup lantaran disingkirkan oleh West Ham United pada putaran ketiga.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-pulang-ke-mu-demi-trofi-bukan-rekor-pribadi
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini