Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Terbanyak di Liga Pro Saudi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 13:58 WIB
Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Terbanyak di Liga Pro Saudi

Cristiano Ronaldo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo mengakhiri musim penuh pertamanya di Liga Pro Saudi dengan prestasi gemilang, memecahkan rekor gol terbanyak yang dicetak dalam satu musim.

Pada pertandingan terakhir musim ini, pemain asal Portugal berusia 39 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Al Nasr atas Al Ittihad, menjadikan total golnya menjadi 35 di liga musim ini.

Dengan pencapaian ini, Ronaldo melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh mantan penyerang Al Nasr dan pemain tim nasional Maroko, Abderrazak Hamdallah, yang mencetak 34 gol pada musim 2018-19.

Ronaldo, yang memiliki karier cemerlang dengan klub-klub besar Eropa seperti Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, bergabung dengan Al Nasr pada Januari 2023.

Sejak kedatangannya, dia telah menjadi figur sentral dalam tim dan memberikan dampak yang signifikan di lapangan. Ketajamannya dalam mencetak gol dan pengalaman bermain di level tertinggi telah membantu Al Nasr meraih beberapa kemenangan penting selama musim ini.

Penampilan Ronaldo yang konsisten dan kemampuan luar biasanya di depan gawang telah membuktikan bahwa meskipun usianya yang tidak lagi muda, dia masih memiliki kemampuan untuk bersaing dan mencetak gol di liga mana pun.

Keberhasilannya memecahkan rekor gol ini tidak hanya menunjukkan kehebatannya sebagai pencetak gol, tetapi juga dedikasinya untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Musim ini, Al Nasr mengalami berbagai tantangan dan persaingan ketat dari tim-tim lain di Liga Pro Saudi. Namun, dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, mereka mampu menunjukkan performa yang lebih baik dan berhasil mengamankan beberapa kemenangan penting.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Al Nasr, Liga Pro Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-pecahkan-rekor-gol-terbanyak-di-liga-pro-saudi
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini