Cristiano Ronaldo Memang Tak Ditakdirkan Jadi Juara Dunia

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 05:24 WIB
Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Youssef Loulidi/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda sepak bola Nigeria, Jay-jay Okocha, memberikan komentar terkait kegagalan penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, di Piala Dunia 2022. Okocha menilai Ronaldo memang sudah ditakdirkan untuk tidak menjadi juara dunia.

Pada babak perempat final Piala Dunia 2022, timnas Portugal meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada pertandingan itu mereka dikalahkan oleh timnas Maroko dengan skor tipis 1-0.

Kegagalan ini tentu saja membuat skuat Portugal merasakan kekecewaan yang sangat mendalam. Tak terkecuali dengan Cristiano Ronaldo yang selama ini dikenal sebagai bintang utama A Selecao. Ronaldo sendiri tertangkap kamera menangis saat meninggalkan lapangan. Terlebih Piala Dunia ini bisa menjadi kesempatan terakhir baginya mengingat usia dua sudah 37 tahun.

Menanggapi kegagalan Ronaldo di Qatar 2022, Jay-jay Okocha mengklaim CR7 memang sudah ditakdirkan untuk tidak bisa menjadi juara dunia.

"Oh, iya! Kita sudah banyak melihatnya di turnamen ini. Banyak bintang yang menangis karena tahu ini bisa menjadi kesempatan terakhir mereka bermain di Piala Dunia," ujar Okocha saat berbicara di SuperSport TV.

"Kita melihat Luis [Suarez] dan kini Ronaldo. Kariernya fantastis, dia seorang ikon, tapi kadang beberapa hal memang tidak akan terwujud. Saya rasa dia memang tidak ditakdirkan menjuarai Piala Dunia meski memiliki segalanya. Kredit untuk Maroko," pungkasnya.

Terlepas dari hasil buruk yang diterima oleh Portugal, namun pada laga itu Ronaldo mencatatkan penampilan ke-196 bagi A Selecao. Catatan itu menyamai rekor Badr Al-Mutawa sebagai pesepakbola pria dengan caps internasional terbanyak bersama timnas negaranya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022, Jay-Jay Okocha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-memang-tak-ditakdirkan-jadi-juara-dunia
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini