banner babe

Cristiano Ronaldo Keluhkan Lapangan 'Ladang Kentang' Luksemburg

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Nov 2019, 11:45 WIB
Cristiano Ronaldo Keluhkan Lapangan 'Ladang Kentang' Luksemburg

Cristiano Ronaldo kesulitan untuk bermain bagus di Luksemburg (Image: Getty)

Berita Kualifikasi Piala Eropa: Cristiano Ronaldo mengutarakan keluhkannya terhadap Luksemburg, yang memiliki lapangan seperti ladang kentang, setelah sukses membantu Portugal lolos ke Piala Eropa 2020.

Sang mega bintang Juventus tersebut sukses mencetak gol ke-99-nya untuk tim nasional ketika golnya menggandakan keunggulan yang telah dibuka oleh Bruno Fernandes pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020.

Meskipun hasil akhirnya membahagiakan karena skuat asuhan Fernando Santos melenggang ke putaran final dan akan bertindak sebagai juara bertahan pada turnamen musim panas tahun depan, namun sang penyerang berusia 34 tahun itu mengeluhkan kondisi lapangan Stade Josy Barthel yang menurutnya tidak lebih baik dari ladang kentang.

"Itu selalu menjadi kesempatan yang penting dan membanggakan untuk bisa bermain bagi tim nasional, dan mencetak gol yang membantu kami untuk lolos," tutur Ronaldo seusai laga pada hari Minggu (17/11) kemarin, sebagaimana dikutip dari Goal. "Kami memiliki dua laga yang telah kami menangkan. Saya sangat bahagia karena kami menang, dan lolos ke Piala Eropa untuk kelima kalinya bagi saya.

"Itu adalah hal yang sulit untuk bermain pada lapangan semacam ini—lapangan ladang kentang. Saya tidak tahu bagaimana bisa tim-tim pada level ini bermain di lapangan dengan kualitas seperti ini.

"Performa kami tidaklah baik, namun kami menyelesaikan tugas kami. Itu adalah lapangan yang harus kami taklukan, dan kami menang dengan skor 2-0, yang mana merupakan prioritas kami."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Timnas Luksemburg

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini