Cristiano Ronaldo Dituding Sengaja Bikin Drama untuk Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Des 2022, 06:21 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar terkait keputusan Setan Merah memutus kontrak Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu. Stam menilai Ronaldo memang sengaja melakukan drama untuk memuluskan keinginannya meninggalkan Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu Manchester United mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Cristiano Ronaldo enam bulan lebih awal. Keputusan itu diambil setelah Ronaldo dalam wawancaranya dengan Piers Morgan di Talk TV secara terang-terangan mengkritik pemilik klub serta sang manajer, Erik ten Hag.

Akibat kelakuannya tersebut, CR7 lantas mendapatkan banyak kritikan. Belakangan, Jaap Stam menjadi sosok yang ikut memberikan komentar. Stam menilai Ronaldo sudah sengaja membuat drama untuk memuluskan keinginannya meninggalkan Old Trafford. Stam menilai seharusnya perpisahan antara Ronaldo dan MU bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik.

"Ia melakukannya dengan sengaja. Ada strategi di baliknya dalam hal 'bagaimana kita mengatur sehingga saya bisa meninggalkan klub?' Dari awal hingga sekarang, Anda bisa melihat ke mana arahnya," ujar Stam kepada Goal.

"Tidak bermain, tidak berada di tim, diganti, tidak dimainkan, meninggalkan skuad dan kemudian berkata, dari sudut pandang United juga, kami membicarakannya dan diskusi tentang siapa yang benar dalam semua situasi ini. Dalam semua yang telah terjadi, sudah diatur bagaimana harus meninggalkan klub."

"Langkah selanjutnya adalah melakukan wawancara dan mengatakan hal-hal tertentu yang akan meledak dan akhirnya Anda akan pergi. Ini bukan situasi yang baik."

"Saya selalu mempertanyakan cara bekerja dengannya dan bagaimana itu dimulai ketika ia bergabung dengan klub, bagaimana percakapan dengan Ronaldo, lalu pengambilan keputusan untuk tidak memainkannya."

"Dan dari Ronaldo juga, ketika ia berkata 'Saya ingin pergi dan pindah ke tempat lain', mungkin mereka bisa mencapai kesepakatan dan berpisah di awal musim. Kemudian terus berlarut-larut dan sekarang dengan wawancara ini, ia tahu dengan mengatakan hal-hal tertentu dan membuat komentar tentang manajer dan klub dan pemilik, mereka harus melepaskannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-dituding-sengaja-bikin-drama-untuk-tinggalkan-mu
1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini