Cristiano Ronaldo Diprediksi Punya Potensi Jadi Topskor Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda sepakbola Republik Irlandia, Robbie Keane, menyambut baik keputusan Manchester United yang memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Keane mengaku sangat kagum dengan ketajaman sang pemain dan meyakini CR7 berpotensi untuk menjadi top skor di liga.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat mengejutkan di mana mereka memulangkan Cristiano Ronaldo. Setan Merah menebus Ronaldo dari Juventus dengan mahar 15 juta euro ditambah sejumlah bonus yang nilainya bisa mencapai 8 juta euro. Pemain berusia 36 tahun itu juga mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun berikutnya.

Meski demikian, kepulangan Ronaldo ke Old Trafford menimbulkan pro dan kontra. Para penggemar MU meyakini bahwa kedatangan Ronaldo bisa membantu MU untuk menjadi juara di musim ini, namun tak sedikit pula yang meragukannya karena usia sang pemain yang tak lagi muda.

Robbie Keane menjadi salah satu pihak yang menyambut baik keputusan Man United untuk memulangkan Ronaldo. Keane bahkan meyakini CR7 berpotensi untuk menjadi topskor liga.

"Mentalitasnya benar-benar berbeda dan alasan mengapa dia masih bermain di usia 36 tahun, alasan mengapa dia dalam kondisi yang luar biasa," ujar Keane dilansir dari Sunday World.

"Sayangnya, ia mencetak dua gol dalam beberapa menit terakhir [untuk Portugal] lawan Irlandia, yang membuat saya sedih, tapi itu menunjukkan betapa bagusnya dia dan betapa pentingnya dia bagi Portugal dan jelang sekarang bagi Man Utd."

"Saya tidak ragu dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris," pungkasnya.

Pada periode pertama membela Man United, Ronaldo tercatat tampil sebanyak 292 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 118 gol.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Robbie Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diprediksi-punya-potensi-jadi-topskor-premier-league
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini