Cristiano Ronaldo Diprediksi Bisa Cetak 40 Gol Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 10:04 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang Los Angeles Galaxy, Javier 'Chicharito' Hernandez, memberikan komentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United yang masih abu-abu. Chicharito yakin jika CR7 bertahan, maka dia akan mencetak 40 gol bagi MU pada musim ini. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi topik yang paling hangat diperbincangkan. Sang pemain diwartakan tengah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford setelah United gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Untuk mengakomodir keinginan Ronaldo, Jorge Mendes selaku agen dari sang pemain dikabarkan telah menawarkan kliennya kepada sejumlah klub besar di Eropa. Paris Saint-Germain, Chelsea, Bayern Munich, Barcelona, Atletico Madrid hingga Napoli. Namun semua klub tersebut menolaknya dengan beragam alasan.

Menanggapi masa depan Ronaldo di Man United, Javier 'Chicharito' Hernandez lantas memberikan komentarnya. Chicharito mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Ronaldo. Tapi jika sang pemain memutuskan untuk bertahan, Chicharito yakin CR7 akan mencetak 40 gol bagi The Red Devils.

"Waktu akan memberitahu apa yang akan terjadi dengan dia - tapi bagaimana jika Ronaldo bertahan dan mencetak 40 gol?," ujar Hernandez seperti dilansir dari Goal International.

"Itu bisa terjadi," pungkasnya.

Ronaldo sendiri pada pekan pertama Premier League akhir pekan lalu tampil sebagai pemain pengganti saat MU dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-diprediksi-bisa-cetak-40-gol-musim-ini
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini