Cristiano Ronaldo Cedera, Al-Nassr Batal Tur di Tiongkok

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Jan 2024, 11:52 WIB
Cristiano Ronaldo Cedera, Al-Nassr Batal Tur di Tiongkok

Cristiano Ronaldo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo membatalkan tur dua pertandingan mereka di Tiongkok setelah pemain depan itu mengalami cedera, kata klub Saudi itu pada Selasa (23/02), sehingga memicu kekhawatiran atas partisipasi pemain Portugal itu dalam pertandingan melawan Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi.

Al-Nassr dijadwalkan bermain melawan Shanghai Shenhua pada 24 Januari dan Zhejiang empat hari kemudian, kini, kedua pertandingan tersebut ditunda.

"Kami bersedia menyelesaikan kamp latihan kami sesuai rencana di Shenzhen, sebuah kota yang menyambut kami dengan hangat dan menunjukkan begitu banyak cinta kepada kami dan kapten kami," kata Al-Nassr dalam sebuah pernyataan.

"Selanjutnya, kami telah sepakat dengan pihak penyelenggara untuk menjadwalkan pertandingan baru secepatnya."

Cristiano Ronaldo yang berusia 38 tahun meminta maaf kepada para penggemar saat dia mengonfirmasi bahwa dia sedang mengalami masalah kebugaran.

"Saya sudah bermain selama 22 tahun dan saya adalah pemain yang tidak terlalu banyak mengalami cedera. Jadi saya sangat sedih karena Al Nassr dan saya sendiri datang ke China untuk menikmati tur," kata Ronaldo.

"Kami belum membatalkan pertandingan, kami ingin memainkan pertandingan dan kembali ke sini… Sayangnya, saya punya beberapa masalah, tapi ini adalah bagian dari sepak bola dan hidup saya."

Ronaldo, yang berada di Dubai pekan lalu untuk menerima tiga penghargaan di Globe Soccer Awards, tidak hadir dalam latihan Al Nassr pada awal pekan ini.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Liga Pro Saudi, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-cedera-al-nassr-batal-tur-di-tiongkok
2772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini