Cristiano Giuntoli: Juventus Puas dengan Kinerja Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Apr 2024, 13:54 WIB
Cristiano Giuntoli

Kinerja Massimiliano Allegri memuaskan Juventus menurut Cristiano Giuntoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, menerangkan bahwa klub sangat puas dengan kinerja Massimiliano Allegri sejauh ini dan tidak akan berbicara tentang masa depannya sebelum mengamankan tiket ke Liga Champions.

Si Nyonya Tua kembali meraih hasil minor ketika menghadapi Cagliari di Sardegna Arena dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (20/4) dini hari WIB dengan ditahan 2-2.

Juventus bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu akibat gol-gol dari Gianluca Gaetano dan Yerry Mina melalui eksekusi penalti di babak pertama.

Namun, Bianconeri diselamatkan oleh gol tendangan bebas Dusan Vlahovic dan sebuah gol bunuh diri dari bek Cagliari, Alberto Dossena, di ujung laga.

Meski begitu, Juve masih berada dalam targetnya untuk meraih tiket ke Liga Champions pada musim depan, dengan menempati urutan ketiga berkat raihan 64 poin.

Dengan jatah Serie A bakal bertambah menjadi lima tim untuk musim depan, maka mereka semakin diuntungkan karena unggul 12 poin dari tim peringkat keenam, Lazio.

Namun, masa depan Massimiliano Allegri sedang digunjingkan. Dia tetap diharapkan didepak kendati Juve berhasil mengamankan tiket lolos nantinya.

Cristiano Giuntoli dilaporkan akan menunjuk Thiago Motta sebagai penggantinya di musim panas, namun sang direktur olahraga menegaskan bahwa klub puas dengan kinerja Allegri.

"Kami sangat puas dengan kinerja sang pelatih, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik bersama anak-anak. Pada akhir musim, ketika kami sudah mengetahui banyak hal, kami akan mengatur masa depan," kata Giuntoli, dilansir dari Football-Italia.

"Dia punya kontrak, pada saat ini, kami ingin fokus kepada semua tujuan yang kami ingin wujudkan pada musim ini."

Artikel Tag: Cristiano Giuntoli, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-giuntoli-juventus-puas-dengan-kinerja-massimiliano-allegri
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini