Cresswell Terkesan dengan Penampilan Debut Gianluca Scamacca

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Agu 2022, 20:14 WIB
Cresswell Terkesan dengan Penampilan Debut Gianluca Scamacca

Aaron Cresswell / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Cresswell terkesan dengan debut kompetitif rekan setim barunya, Gianluca Scamacca untuk West Ham United sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim 2022/23 melawan Manchester City.

Di depan penonton tuan rumah terbesar dalam sejarah klub, 62.443 ribu, pemain internasional Italia itu menggantikan Michail Antonio untuk mencicipi sepak bola Inggris pertamanya dan membuat dampak positif.

Cresswell yang dikenal dengan ketepatan umpannya dari bola mati dan melebar di sisi kiri, sangat ingin bekerja dengan Scamacca, yang kualitasnya dengan cepat terlihat ketika kiper City, Ederson dipaksa untuk menepis sundulannya yang bagus di babak kedua, meskipun dia kemudian dinilai offside. 

Meskipun dua gol Erling Haaland mengamankan kemenangan City di London timur, Cresswell memuji upaya pemain nomor 7, yang menerima tepuk tangan meriah dari para pendukung The Hammers ketika dimasukkan pada babak kedua. 

“Saya pikir dia benar-benar positif,” katanya, berbicara setelah pertandingan.

“Dia terlihat sangat tajam ketika dia masuk. Dia memenangkan beberapa duel dan menghubungkan permainan. Ini masih terlalu dini untuknya, tetapi penampilannya benar-benar positif.”

Cresswell kecewa karena The Hammers tidak dapat memanfaatkan tekanan awal mereka di Stadion London, tetapi senang bahwa timnya tidak kalah telak melawan juara bertahan.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik,” tambahnya. “Lima menit pertama kami menempatkan mereka tepat di belakang, tetapi kami tidak bisa mempertahankan energi itu. Begitu mereka menguasai permainan, kami merasa sangat sulit. 

“Ini tidak mudah pada hari-hari terbaik mereka. Hal positifnya adalah kami tidak menyerah. Kami mencoba bertahan, tetapi kami menghadapi tim yang lebih baik dan mereka mengalahkan kami.”

Artikel Tag: Aaron Cresswell, West Ham, Gianluca Scamacca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cresswell-terkesan-dengan-penampilan-debut-gianluca-scamacca
1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini