Crespo Berikan Pujian Setinggi Langit Kepada Calabria

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 14:07 WIB
Hernan Crespo dan Davide Calabria

Hernan Crespo dan Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Hernan Crespo memberikan pujian setinggi langit kepada Davide Calabria atas pertahanan dan perkembangan luar biasanya.

Sebelum duel melawan Cagliari, Rossoneri belum kebobolan satu gol pun dalam enam pertandingan Serie A, yang membuktikan betapa impresifnya pertahanan mereka. Dan ada beberapa pemain yang berjasa besar terhadap pencapaian tersebut, termasuk Calabria.

Bek kanan 24 tahun yang mengenakan ban kapten dalam beberapa pertandingan terakhir jelas berkembang sangat pesat belakangan ini dan kini ia merupakan salah satu pemain kunci Milan. Tentu saja, hal tersebut tanpa mengatakan bahwa saat ini ia memiliki ban kapten di lengannya, meskipun statusnya masih sebagai wakil kapten untuk Alessio Romagnoli.

Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, Crespo ditanya mengenai pertahanan Milan. Ia pun memuji kinerja bek sayap mantan klubnya, terutama pemain internasional Italia tersebut.

“Sangat solid. Dan selalu proaktif dengan pemain sayap. Dan kemudian ada seseorang seperti Florenzi yang selalu bisa mengambilalih, jangan lupakan itu. Theo, saat ia menikmati hari yang bagus, dan ia sering merasakannya, menjadi winger tambahan. Calabria mencatat perkembangan yang luar biasa berkat ajaran Pioli dan manajer yang yakin terhadapnya,” ujar sang legenda.

Sayang sekali Rossoneri kebobolan satu gol melawan Cagliari, namun setidaknya mereka membalasnya dengan empat gol sekaligus. Laga berikutnya adalah menghadapi Lazio pada giornata ketiga Serie A dan kemudian mereka harus terlibat duel klasik dengan Liverpool di Liga Champions dan Juventus hanya dalam rentang waktu satu pekan.

Artikel Tag: Calabria, Crespo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crespo-berikan-pujian-setinggi-langit-kepada-calabria
3475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini