Cremonese Tertarik Pinjam Dua Pemain Surplus AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 26 Nov 2022, 18:29 WIB
Yacine Adli menjadi salah satu dari dua pemain surplus AC Milan yang menarik minat Cremonese jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 / via Getty Images

Yacine Adli menjadi salah satu dari dua pemain surplus AC Milan yang menarik minat Cremonese jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ketimbang hanya menjadi pemain surplus di skuat AC Milan saat ini, Cremonese dilaporkan tertarik untuk meminjam Yacine Adli dan Marko Lazetic pada bursa transfer Januari mendatang.

Dari 15 pertandingan Serie A musim 2022/23 yang sudah berlangsung, Cremonese tercatat menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan sama sekali.

Guna memutus rekor jelek tersebut, klub promosi Serie A ini pun ingin membangun kekuatan baru saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari tahun depan.

Menurut laporan dari Calciomercato, radar Cremonese kemudian mengarah kepada Yacine Adli dan Marko Lazetic, yang kebetulan tengah menganggur bersama AC Milan.

Adli pada musim 2022/23 ini resmi bermain penuh untuk Milan setelah pada musim lalu dipinjamkan ke Bordeaux.

Sayangnya, winger berusia 22 tahun itu tak bisa menampilkan performa terbaiknya untuk Milan meski sebenarnya cukup moncer di sesi pra-musim.

Adli tercatat cuma empat kali memperkuat Milan sepanjang musim ini dan tidak bisa menyumbangkan gol atau assist bagi Rossoneri.

Sementara untuk Marko Lazetic, pemain berusia 19 tahun itu baru sekali mendapatkan kesempatan bermain di tim senior dan lebih sering berkutat di kompetisi Primavera.

Penyerang muda asal Serbia ini didatangkan dari Red Star Belgrade sejak Januari 2022 kemarin.

Sayangnya pelatih Stefano Pioli belum bersedia memberikan jam terbang lebih untuk Lazetic, dan lebih mempercayai striker gaek Olivier Giroud atau Divock Origi untuk memimpin lini serang Milan.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Yacine Adli, Marko Lazetic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cremonese-tertarik-pinjam-dua-pemain-surplus-ac-milan
1981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini