Craig Dawson Puas Wolves Berhasil Kalahkan Sheffield United

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 13:52 WIB
Craig Dawson.

Craig Dawson. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Wolverhampton Wanderers, Craig Dawson, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Sheffield United akhir pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Molineux Stadium, Minggu (25/2) malam WIB, Wolves mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-30. Menanggapi kemenangan tersebut, Craig Dawson mengaku sangat puas.

"Sejujurnya, saya sangat bahagia. Sebuah clean sheet di kandang di Premier League selalu bagus, tetapi itu adalah pertandingan yang sulit, pertandingan yang sulit," ujar Dawson seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kadang-kadang membuat frustrasi, tetapi meraih tiga poin adalah hal yang paling penting."

Dawson juga berharap Wolves bisa tampil lebih baik lagi saat mereka tampil di kandang sendiri. Pasalnya, sebelum laga ini mereka dikalahkan oleh Manchester United dan Brentford di Molineux.

"Ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan, pastinya. Kadang-kadang mengecewakan, tetapi ini adalah sebuah clean sheet dan kami sangat bahagia. Kami melanjutkan ke laga berikutnya."

"Performa kandang kami sejak saya berada di klub ini sangat baik. Untuk kalah dalam beberapa pertandingan secara beruntun memang mengecewakan dan Anda dapat melihat hal itu dengan para penggemar yang sedikit frustrasi."

"Hari ini adalah pertandingan yang sulit menghadapi tim yang sedang berjuang. Bisa meraih clean sheet adalah pencapaian yang bagus dari para pemain dan kami harus melanjutkan ke laga berikutnya."

Artikel Tag: Craig Dawson, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-dawson-puas-wolves-berhasil-kalahkan-sheffield-united
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini