Craig Burley Kritik Keputusan MU Datangkan Mason Mount

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 19:40 WIB
Gelandang Mancheter United, Mason Mount.

Craig Burley KritiMason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar sepak bola, Craig Burley, mengkritik keputusan Manchester United mendatangkan Mason Mount dari Chelsea pada musim panas ini.

Memulai musim panas dengan merekrut seorang 'pemain nomor tujuh adalah cara yang berani untuk memulai bursa transfer. Mason Mount kini telah menjadi pemain Manchester United dan ia

Mount, akan bergabung dengan Man United untuk memulai pramusim dan merupakan rekrutan pertama klub di musim panas ini. Salah satu kekuatan Mount adalah fleksibilitasnya. Ia dapat memainkan berbagai peran menyerang, namun ia mengatakan bahwa posisi terbaiknya adalah sebagai pemain nomor delapan.

Mount dapat menggantikan Christian Eriksen sebagai starter, menjadi bagian dari lini tengah dengan tiga pemain bersama dengan Casemiro dan Bruno Fernandes. Namun, belakangan Craig Burley justru mengkritik langkah Manchester United mendatangkan Mount.

"Jika Anda berbicara tentang lini tengah yang sangat kuat, terutama di antara tim-tim level elit di seluruh Eropa, ini bukan salah satu dari mereka," kata Burley kepada ESPN FC.

"Fernandes yang bukan pemain pengatur serangan yang hebat, Mount yang bukan gelandang tengah, suka maju ke depan, dan Casemiro yang sudah memasuki usia 30-an. Saya pikir ini hanya penguat skuad bagi saya, tidak akan menyelesaikan masalah yang mereka hadapi di lini tengah."

Transfer Mount sendiri menghabiskan biaya sebesar £55 juta ditambah £5 juta dalam bentuk bonus.Mount telah menandatangani kontrak hingga 2028 dengan opsi tambahan hingga 2029.

Setelah kedatangan Mount, Kini Man United bisa fokus untuk mendatangkam striker baru dan penjaga gawang yang baru.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Craig Burley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-burley-kritik-keputusan-mu-datangkan-mason-mount
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini