Craig Bellamy Tetap Puji Burnley Meski Gagal Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 09:03 WIB
Craig Bellamy.

Craig Bellamy. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Burnley, Craig Bellamy, tetap memberikan pujian bagi timnya meski mereka gagal meraih kemenangan saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Burnley meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB, the Clarets hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Josh Brownhill di menit ke-74. Namun, hanya lima menit berselang the Seagulls berhasil menyamakan kedudukan usai Arijanet Muric mencetak gol bunuh diri.

Sesaat setelah laga usai, Craig Bellamy memberikan komentarnya. Bellamy memuji penampilan apik para pemainnya meski gagal mengamankan poin sempurna. Bellamy juga mengaku enggan menyalahkan Muric atas gol bunuh diri yang ia cetak dan menyebabkan the Clarets gagal mengamankan poin sempurna di laga tersebut.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami bermain di antara lini dan memindahkan bola ketika kami membutuhkannya. Menciptakan peluang-peluang bagus, namun pada level ini, Anda harus memanfaatkan momen-momen tersebut sebaik mungkin. Babak pertama kami kecewa karena tidak bisa unggul lebih dulu," ujar Bellamy kepada BBC Match of the Day

"Gol tersebut memberikan kami kesempatan untuk meraih tiga poin yang sangat kami butuhkan saat ini."

"Itu [kesalahan Muric] merupakan kesalahan kami sebagai pelatih. Inilah yang kami harapkan, inilah cara kami bermain. Kami mengharapkan penjaga gawang dan menuntut penjaga gawang untuk membuang bola dari kakinya. Pada kesempatan ini, hal tersebut tidak terjadi pada kami, namun kami tidak melihatnya sebagai kesalahan penjaga gawang. Kami bertanggung jawab penuh atas hal itu."

"Tidak apa-apa. Kami akan terus bekerja keras lagi. Mereka akan pulih besok dan kemudian kami akan bekerja lagi pekan ini dan mempersiapkan diri untuk meraih tiga poin pada hari Sabtu."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin. Mereka masih tertinggal 6 angka dari zona aman.

Artikel Tag: Craig Bellamy, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-bellamy-tetap-puji-burnley-meski-gagal-kalahkan-brighton
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini