Craig Bellamy Sebut Burnley Masih Punya Satu PR yang Harus Diselesaikan

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 10:33 WIB
Craig Bellamy.

Craig Bellamy. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Burnley, Craig Bellamy, mengklaim timnya hanya memiliki satu kekurangan usai meraih hasil imbang saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam.

Burnley meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB, the Clarets hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Josh Brownhill di menit ke-74. Namun, hanya lima menit berselang the Seagulls berhasil menyamakan kedudukan usai Arijanet Muric mencetak gol bunuh diri.

Craig Bellamy menilai secara keseluruhan penampilam the Clarets sudah sangat memuaskan meski gagal mengamankan poin sempurna. Namun, Bellamy menilai kualitas penyelesaian akhir timnya masih harus diperbaiki karena mereka gagal memanfaatkan banyak peluang untuk mencetak gol.

"Pertandingan yang bagus. Kami bermain dengan baik terutama di babak pertama, menciptakan banyak peluang melawan tim yang luar biasa. Mereka dilatih oleh manajer yang brilian, memiliki pemain-pemain yang luar biasa, tetapi kami telah bermain dengan sangat baik," ujar Bellamy kepada Sky Sports.

"Penalti yang saya tidak yakin, saya pikir dia mendapatkan bola. Saya tidak memiliki keluhan untuk itu. Jakub melewatkan peluang besar dan momen-momen seperti itu menghadapi tim dengan kualitas seperti itu, Anda harus membuatnya berarti. Itu mungkin bagian yang paling mengecewakan hari ini, tetapi selain itu, itu adalah penampilan yang bagus."

"Kami mampu melewati lini pertahanan lawan dan mengalirkan bola dengan baik, celah-celah terbuka dan kami mampu menemukannya. Menempatkan diri kami dalam posisi yang baik dan hari ini tinggal penyelesaian akhir yang masih belum sempurna."

Artikel Tag: Craig Bellamy, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-bellamy-sebut-burnley-masih-punya-satu-pr-yang-harus-diselesaikan
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini