Craig Bellamy Puas Lihat Burnley Bangkit Usai Dikalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 09:10 WIB
Craig Bellamy.

Craig Bellamy. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Burnley, Craig Bellamy, mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion tadi malam.

Burnley meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB, the Clarets hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Josh Brownhill di menit ke-74. Namun, hanya lima menit berselang the Seagulls berhasil menyamakan kedudukan usai Arijanet Muric mencetak gol bunuh diri.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Craig Bellamy menilai hasil ini sangat positif usai pekan lalu mereka kalah 1-0 di markas Everton.

"Kami telah melakukannya sepanjang tahun. Kami adalah orang-orang yang positif. Mungkin naif, tapi positif," ujar Bellamy kepada BBC Match of the Day.

"Menikmati liga ini hingga saat ini meskipun dalam situasi yang sulit. Hasrat untuk tampil apik pada hari Senin, dengan penampilan yang baik telah membantu. Kami realistis untuk mengetahui bahwa hasil adalah hal yang penting, namun keyakinan yang dimiliki para pemain dan kepercayaan yang kami miliki terhadap mereka, akan mengurus semuanya dengan sendirinya. Kami sangat positif dan masih merasa ada peluang untuk melakukan sesuatu."

Terakhir, Bellamy memberikan komentar terkait kembalinya Vincent Kompany pada pekan depan usai masa skorsingnya selesai. Kompany terpaksa absen karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Chelsea.

"Kami merindukannya hari ini. Kami merindukan kehadirannya. Suara saya akan bersyukur dia ada di sana pekan depan!"

Artikel Tag: Craig Bellamy, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-bellamy-puas-lihat-burnley-bangkit-usai-dikalahkan-everton
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini