Craig Bellamy Optimis Burnley Bakal Bertahan di Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 21:06 WIB
Craig Bellamy.

Craig Bellamy. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Burnley, Craig Bellamy, mengaku sangat optimis the Clarets akan lolos dari jeratan degradasi dan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Burnley meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB, the Clarets hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Josh Brownhill di menit ke-74. Namun, hanya lima menit berselang the Seagulls berhasil menyamakan kedudukan usai Arijanet Muric mencetak gol bunuh diri.

Hasil ini membuat the Clarets masih belum beranjak dari peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin. Mereka berjarak enam angka dari Nottingham Forest di peringkat ke-17 atau batas akhir untuk bertahan di Liga Primer.

Selepas laga, Craig Bellamy ditanya terkait peluang the Clarets bertahan di Premier League. Bellamy mengaku yakin timnya akan mampu melakukan hal itu.

"Kami kecewa kami tidak memimpin di babak pertama, tetapi untuk berada di posisi itu, tentu saja Anda tahu bahwa itu tidak pernah berakhir, terutama di Liga Premier, tetapi kami benar-benar dapat memahami para pemain yang kecewa saat mereka masuk karena kami berada dalam posisi untuk bisa meraih kemenangan," ujar Bellamy seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu betapa pentingnya poin pada saat ini, kami tahu posisi kami saat ini, tetapi bisakah kami pulih dan melaju lagi?"

"Kami akan memulihkan diri dan kemudian kami akan menghadapi Sheffield United, kami akan menjalankan rencana, kami akan menjalani pekan ini dan para pemain akan baik-baik saja karena mereka telah menunjukkan kekuatan karakter mereka selama ini."

"Ada lima pertandingan tersisa dan 15 poin, sejujurnya saya yakin kami akan keluar dari situasi ini. Apakah itu pelangi dan unicorn? Saya tidak tahu, tetapi saya benar-benar percaya."

Artikel Tag: Craig Bellamy, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/craig-bellamy-optimis-burnley-bakal-bertahan-di-premier-league
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini