Coutinho Ingin Kembali ke Liga Inggris, Liverpool Atau Arsenal?

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 28 Jul 2020, 23:30 WIB
Coutinho Ingin Kembali ke Liga Inggris, Liverpool Atau Arsenal?

Philippe Coutinho/Image : Getty

Berita Transfer: Agen Mantan bintang Liverpool FC Philippe Coutinho telah mengkonfirmasi keinginan dari kliennya untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris. Semenjak kepindahannya pada Januari 2018 lalu ke Barcelona, Coutinho memang belum mengeluarkan potensi terbaiknya.

Pemain 28 tahun itu hanya menghabiskan satu musim di Camp Nou sebelum pindah dengan status pinjaman ke Bayern Munich di musim ini. Meskipun ikut membantu Bayern mengangkat gelar Bundesliga dan Piala Jerman, tampaknya masa depan jangka panjang di Munich tidak menjadi tujuan utama dari pemain asal Brazil itu.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian mengatakan bahwa kembali ke Inggris menjadi tujuan utama dari kliennya. "Karena Liga Champions akan berjalan sampai 23 Agustus nanti saya pikir akan sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen atau pindah sampai tanggal itu," katanya kepada talkSPORT dilansir dari Liverpool Echo.

“Dia memiliki Liga Champions saat ini dan mereka harus lolos ke babak berikutnya [melawan Chelsea], dan kemudian dia bisa bermain Barcelona, ​​percaya atau tidak. Setelah Liga Champions, bukan rahasia bahwa dia ingin kembali ke Liga Premier jika dia bisa; dia suka bermain di Liga Premier dan dipuja di Liga Premier," sambungnya.

Meski ingin kembali ke Liga Inggris, Joorabchian menyebutkan kliennya juga tidak keberatan untuk bertahan di Barcelona.

"Itu adalah salah satu prioritasnya, tapi dia juga tidak menentang tinggal di Barcelona, ​​jadi itu sangat terbuka. Ada banyak minat tulus pada Philippe. Karena dia adalah pemain hebat dan sukses besar. Selalu ada minat,” pungkasnya.

Jika melihat situasi di Liverpool saat ini, tentu kepindahan Coutinho ke klub asuhan Jurgen Klopp itu terlihat sulit. Namun, jika tidak ke Liverpool tentu juga akan menjadi hal yang menarik ketika melihat Coutinho berhadapan dengan mantan timnya itu.

Artikel Tag: Philipe Coutinho, Coutinho, Liga Inggris, Premiere league, Liverpool FC

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini