Courtois Minta Wasit untuk Melindungi Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Feb 2023, 14:31 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper andalan Real Madrid, Thibaut Courtois meminta kepada para pengadil lapangan untuk memberikan perlindungan kepada Vinicius Jr. Penyerang asal Brasil itu kembali jadi korban tekel keras pemain Valencia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/2) dini hari WIB, Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan dicetak Marco Asensio dan Vinicius Jr.

Courtois mencatatkan clean sheet ketiga berturut-turut La Liga di belakang pertandingan. Setelah masa sulit di awal 2023, dia senang dengan peningkatan pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami memiliki tiga pertandingan dengan clean sheet, tapi saya lebih suka kebobolan (melawan Real Sociedad) dan menang. Kami telah meningkat secara defensif. Pertandingan yang bagus hari ini," ungkapnya.

Mantan kiper Chelsea itu meminta perlindungan lebih untuk rekan setimnya Vinicius, yang terkena tendangan keras dari Gabriel Paulista, yang membuat bek Valencia itu langsung mendapat kartu merah. Stopper Belgia percaya lebih banyak yang harus dilakukan untuk mencegah pemain berusia 22 tahun itu menjadi sasaran, tetapi dia senang dengan keputusan wasit untuk mengeluarkan Gabriel.

“Kamu harus sedikit melindungi Vinicius. Dia pria yang sangat ekspresif, dia menggiring bola dan para pemain bertahan tidak menyukainya. Dalam banyak pertandingan, lawan memberinya banyak tendangan. Saya senang wasit memiliki keberanian untuk mengeluarkan Paulista.

” Vinicius membuat penampilannya yang ke-200 untuk Real Madrid melawan Valencia, dan dia jelas menjadi pusat perhatian dalam pertandingan penting itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-minta-wasit-untuk-melindungi-vinicius
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini