Courtois Mengaku Chelsea Bermain Lebih Baik Ketimbang Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Mei 2021, 21:16 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Images: Getty)

Berita Liga Champions:Real Madrid dipastikan gagal melangkah ke final Liga Champions setelah dikalahkan Chelsea. Kiper Madrid, Thibaut Courtois mengakui bahwa lawannya itu bermain lebih baik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Los Blancos tersingkir dari Liga Champions setelah semifinal leg kedua harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Stadion Stamford Bridge. Setelah laga, Courtois pun mengakui keunggulan The Blues.

“Di babak pertama, kami memiliki penguasaan bola tapi kami tidak cukup menciptakan peluang. Kami memiliki peluang bagus dengan upaya Karim tetapi penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat dan kemudian mereka mendapatkan gol pembuka. Di babak kedua, kami mencoba untuk mendapatkan gol tetapi mereka bertahan dengan baik dan melukai kami melalui serangan balik," kata Courtois.

"Sulit untuk diterima, tetapi kami harus terus maju karena itulah sepak bola dan Anda terkadang kalah. Kami harus beristirahat sekarang sebelum pertandingan hari Minggu melawan Sevilla. Kami mencoba menyerang dan membuat mereka bermasalah tetapi mereka sangat cepat dalam serangan balik dan itu di mana mereka menyakitimu."

“Liga Champions tidak mudah. Kadang-kadang Anda melawan tim superior seperti yang kami lakukan malam ini dan tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Tahun depan kami akan berjuang untuk mencoba dan mencapai final tetapi ada tim-tim besar di sekitar dan Anda tidak akan selalu berhasil. Itu adalah impian kami, tetapi Chelsea bermain lebih baik dari kami," kanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Real Madrid, Thibaut Courtois

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini