Courtois Hampir Cetak Gol Kontra Valencia, Ini Kata Zidane

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Des 2019, 11:15 WIB
Courtois Hampir Cetak Gol Kontra Valencia, Ini Kata Zidane

Thibaut Courtois hampir cetak gol untuk Real Madrid (Image: FourFourTwo)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa penjaga gawang Thibaut Courtois mengambil keputusan sendiri untuk maju dalam situasi sepak pojok di akhir laga kontra Valencia.

Los Blancos nampaknya akan kalah setelah gol Carlos Soler membuat Valencia unggul saat waktu normal tinggal menyisakan 12 menit lagi di Mestalla pada hari Minggu (15/12) lalu.

Itu menyebabkan sang kiper tim nasional Courtois memberanikan diri untuk meninggalkan gawangnya, dan hampir mencetak gol jika saja tandukannya tidak ditepis oleh Jaume Domenech, namun itu berbuah kepada gol penyeimbang dari Karim Benzema.

Zidane mengatakan kepada Marca: "Dia sendiri yang memutuskan untuk maju ke depan dan ini menunjukkan bahwa kami inginkan hasil yang lebih, bahwa kami tidak pernah menyerah. Gol penyeimbang adalah sesuatu yang kami upayakan. Inilah Real Madrid, sebuah tim yang tidak pernah menyerah. Mereka yakin bisa melakukannya dan mereka berhasil.

"Dengan segala yang telah kami lakukan, saya kira pantas untuk mencetak gol itu sebagai dampak atas usaha tim. Sepak bola memang seperti ini. Anda harus menerima apa yang diberikan kepada Anda.

"Sebuah poin adalah hadiah kecil. Pada akhirnya, kami meraih hasil yang besar, namun itu sangat disayangkan karena kami melalui babak pertama dengan sangat baik. Itu menjadi semakin baik pada babak kedua dan hasilnya imbang."

Hasil ini membuat Real Madrid masih memiliki poin yang sama dengan Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga, menjelang laga El Clasico pada hari Rabu (18/12) esok.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Zinedine Zidane

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini