Costacurta Sebut Milan dan Juventus Punya Peluang Lolos Ke Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 11:14 WIB
Alessandro Costacurta

Alessandro Costacurta (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta menyatakan bahwa baik mantan klubnya maupun Juventus sama-sama memiliki peluang yang bagus untuk lolos ke Liga Champions jelang duel panas kedua klub di Allianz Stadium Senin (10/5) dini hari mendatang.

Rossoneri dan Bianconeri saat ini tengah bersaing mengamankan satu tempat di zona posisi empat besar Serie A dan akan saling berhadapan akhir pekan ini. Sebelum pertandingan, kedua raksasa tersebut memiliki poin yang sama sehingga duel nanti dipastikan bakal sangat menarik.

Milan berhasil mengamankan kemenangan krusial 2-0 atas Benevento Minggu (2/5) dini hari kemarin dan mendapatkan suntikan kepercayaan diri yang sangat mereka perlukan jelang lawatan ke Turin. Sementara itu, Juventus juga berhasil menundukkan Udinese sehari setelahnya.

Costacurta pun angkat bicara mengenai perburuan tiket ke Liga Champions di Serie A tersebut dan menegaskan baik Rossoneri maupun Bianconeri masih berpeluang lolos ke kompetisi tersebut. Legenda Italia tersebut bahkan mengatakan kedua tim memiliki peluang yang sangat bagus untuk mewujudkannya.

"Milan memiliki peluang yang sangat bagus meraih Liga Champions, demikian pula Juventus. Untuk membuat prediksi, kita benar-benar perlu menunggu untuk beberapa putaran terakhir karena itu akan sangat menentukan," ujar mantan bintang Rossoneri tersebut.

Masih perlu dilihat bagaimana hasil pertarungan langsung antara kedua klub tersebut akhir pekan ini, namun yang jelas sang pemenang akan dapat tersenyum lega. Harapannya, pasukan Stefano Pioli dapat membungkam pihak-pihak yang meragukan mereka dan mencatat keajaiban di kandang Bianconeri.

Artikel Tag: Costacurta, Milan, Juventus, liga champions

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini