Costacurta Sebut Milan Berpeluang Raih Scudetto Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 19:20 WIB
Alessandro Costacurta

Alessandro Costacurta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta tak menutup peluang klub lamanya memenangkan Serie A periode 2021-22 melihat performa impresif mereka musim ini.

Rossoneri telah mengawali Serie A musim ini sangat baik dengan mengumpulkan 19 poin dari tujuh pertandingan setelah terakhir menundukkan Atalanta 3-2 di Gewiss Stadium sebelum jeda internasional Oktober ini.

Dengan kemenangan tersebut, Milan telah menyamai rekor awal musim terbaik mereka pada era tiga poin. Tercatat musim 2003-04 silam mereka mendapat torehan poin yang sama setelah melakoni tujuh giornata pembuka.

Saat berbicara secara langsung melalui Sky Italia, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Costacurta sempat ditanya soal Rossoneri dan awal musim mereka. Ia menegaskan bahwa mantan klubnya tersebut tidak seharusnya diabaikan dalam perburuan Scudetto.

"Saya menyaksikan Milan musim lalu sebagai kelanjutan dari kepercayaan besar. Anak-anak ini telah menarik diri dari situasi tertentu dan menjadi pria dewasa. Mereka konstan dan selalu penuh perhatian. Bisakah mereka memenangkan liga? Saya tidak akan menepis itu karena mereka terus bermain dalam cara tertentu," tutur Costacurta.

Kini, Rossoneri bisa beristirahat sejenak di tengah jeda internasional yang berlangsung awal Oktober ini, kecuali mereka yang mendapat panggilan dari tim nasional negara masing-masing, dengan duel kontra Hellas Verona di San Siro menanti pada giornata kedelapan Serie A pada 17 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Costacurta, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/costacurta-sebut-milan-berpeluang-raih-scudetto-musim-ini
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini