Costa Bicara Tentang Nasib Morata di Chelsea dan Timnas Spanyol

Penulis: A Mahfuda
Rabu 21 Mar 2018, 21:56 WIB
Costa Bicara Tentang Nasib Morata di Chelsea dan Timnas Spanyol

Diego Costa (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diego Costa menegaskan bahwa Alvaro Morata akan sangat dirindukan di tim nasional Spanyol dan berharap striker Chelsea tersebut bisa kembali dalam bentuk terbaiknya untuk Piala Dunia musim panas ini.

Morata mengakhiri 13 pertandingan tanpa gol di semua kompetisi dengan sebuah finishing mengesankan dalam kemenangan perempat final Piala FA melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Namun, gol tersebut sudah terlambat untuk memberinya tempat dalam skuat Julen Lopetegui menjelang pertandingan persahabatan internasional melawan Jerman dan Argentina.

Morata sendiri menggantikan Costa di Stamford Bridge di musim panas setelah perseteruan publik antara Antonio Conte dengan striker kelahiran Brasil tersebut.

Kendati demikian, Costa mengatakan, “Saya tidak merasa lebih bebas (dengan tidak adanya Morata). Saya merindukannya, kami bergaul dengan baik. Tidak ada yang mudah dalam hidup saya.”

“Morata adalah orang hebat, pesepak bola hebat, dia mengalami masa buruk tapi dia sekarang mulai mencetak gol lagi. Saya menginginkan dia, baik saya dan semua orang di tim Spanyol,” tuturnya.

Chelsea's Alvaro Morata celebrates after scoring his side's opening goal during the English FA Cup quarterfinal soccer match between Leicester City and Chelsea, at the King Power stadium in Leicester, England, Sunday, March 18, 2018. (AP Photo/Frank Augstein)

Costa telah mencetak enam kali dalam 16 penampilan untuk tim nasional Spanyol, namun dia akan tampil pertama kali untuk negaranya sejak Juni tahun lalu.

Dia menambahkan, “Di tim nasional, saat Anda tidak mencetak gol, Anda selalu mendapat tekanan karena tidak ada pilihan, ini Spanyol.”

“Itu normal jika itu akan masuk sedikit masuk ke dalam pikiran Anda. Anda harus memiliki kedamaian dalam kepala Anda, maka semuanya akan berjalan lancar. Sekarang mereka berjalan dengan baik untuk saya, dan saya harap terus berlanjut seperti ini.”

Artikel Tag: Diego Simeone, Alvaro Morata, berita timnas Spanyol, Atletico Madrid, Antonio Conte, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2018, Berita Liga Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/costa-bicara-tentang-nasib-morata-di-chelsea-dan-timnas-spanyol
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini