Coret CR7, Ronaldo Pilih Messi Sebagai Nomor Satu

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jun 2020, 11:15 WIB
Coret CR7, Ronaldo Pilih Messi Sebagai Nomor Satu

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal)

Berita Liga Spanyol: Legenda Tim Nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima menganggap Lionel Messi sebagai pesepak bola nomor satu di era modern mengalahkan Cristiano Ronaldo. Bahkan, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut tidak termasuk dalam daftar pemain yang disukainya.

Pemain yang pernah dua kali menjuarai Piala Dunia bersama Brasil tersebut, sama sekali tidak segan untuk menganggap kiprah superstar Argentina di Camp Nou sebagai salah satu yang terbaik dapam sejarah sepakbola.

Bahkan, dia pun menegaskan itu dengan memasukkan nama Messi sebagai nomor satu dalam daftar pesepakbola masa kini yang paling mencuri perhatiannya. Yang menarik, selain menganggap sang pemenang enam Ballon d'Or paling unggul di antara yang lain, Ronaldo ternyata sama sekali tidak menyebutkan nama CR7.

"Messi, tentu saja, dia nomor satu, ia adalah talenta yang akan membuat kita menunggu hingga 20 atau 30 tahun untuk melihat sesuatu yang serupa dengannya," ungkap Ronaldo, sebagaimana diberitakan Goal.

"Saya juga suka Salah, Hazard, Neymar, saya suka melihatnya bermain, tentu saja juga Mbappe," sambung pemain yang juga pernah membela Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Sementara itu, Mbappe kerap disamakan dengan Ronaldo. Mantan bomber Inter Milan itu pun memahaminya. "Banyak orang berkata ia mirip saya. Dia memiliki banyak kecepatan, peneyelesaian akhir yang baik, ia memiliki gerakan yang hebat, ia menendang sama baiknya dengan kedua kaki, punya langkah yang luar biasa."

Artikel Tag: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Ronaldo Luiz Nazario de Lima

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini