Coret Balsa Bozovic, Arema Incar Pemain Asing Untuk Posisi Ini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Jun 2018, 19:00 WIB
Coret Balsa Bozovic, Arema Incar Pemain Asing Untuk Posisi Ini

Balsa Bozovic didepak Arema FC jelang putaran kedua Liga 1/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah adanya pengumuman dari pihak manajemen terkait pencoretan nama legiun asing, Balsa Bozovic pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018 ini, Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovci mulai melakukan perburuan terhadap pemain asing anyar yang akan didatangkannya pada putaran kedua nanti.

Meski belum menyebutkan nama pemain yang jadi incarannya, Milan Petrovic mengutarakan keinginannya untuk menggantikan Balsa Bozovic dengan pemain asing dengan posisi berbeda atau bukan gelandang serang.

Sejauh ini, dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni tim berjuluk Singo Edan itu di Liga 1 2018, Balsa Bozovic gagal memberikan kontribusi positif terhadap tim. Pemain dengan nomor punggung 10 itu bahkan kesulitan untuk bisa menembus starting eleven tim.

"Saya belum tahu, mungkin penggantinya nanti dengan posisi yang berbeda, karena saya tidak mau pemain dengan posisi yang sama, kami akan diskusikan dengan manajemen dulu," kata Milan Petrovic seperti dilansir laman We Aremania.

Pelatih yang ditunjukkan menggantikan posisi Joko Susilo itu menerangkan, dirinya sudah cukup puas dengan komposisi lini tengah yang saat ini dimiliki Arema FC. Petrovic menilai, timnya justru membtuhkan tambahan pemain untuk beberapa posisi lain.

"Saat ini saya butuh pemain di posisi bertahan dan menyerang, namun saya belum bisa banyak bicara saat ini, tunggu saja hasil pembicaraan kami dengan manajemen," tandasnya.

Semenjak dipercaya menukangi Arema FC, Milan Petrovic cukup mampu mengangkat performa Purwaka Yudhi dan kawan-kawan. Dari lima pertandingan di bawah arahan pelatih berdarah Serbia itu, Singo Edan sukses memetik tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Atas raihan tersebut, Arema FC juga berhasil keluar dari zona merah dan sampai pekan ke-13 ini, Singo Edan menempati peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, balsa bozovic, milan petrovic, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/coret-balsa-bozovic-arema-incar-pemain-asing-untuk-posisi-ini
2564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini