Coppa Italia 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Feb 2020, 06:00 WIB
Coppa Italia 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Kontra Juventus

Juventus dan AC Milan akan berhadapan pada semifinal Coppa Italia (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AC Milan akan menjamu Juventus di Stadio San Siro pada laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada hari Kamis (13/2) malam waktu setempat, dengan kedua tim sama-sama berusaha bangkit setelah menderita kekalahan pada akhir pekan.

Skuat asuhan Stefano Pioli takluk dengan skor 4-2 dari Inter Milan, setelah unggul pada babak pertama dalam laga bertajuk Derby della Madonnina hari Minggu (9/2) lalu, selagi Il Bianconeri dikalahkan secara mengejutkan dengan skor 2-1 oleh tuan rumah, Hellas Verona, sehari sebelumnya.

Milan melakoni laga ini dengan daftar pemain cedera yang minim, lantaran hanya Rade Krunic dan Leo Duarte yang dipastikan untuk absen, selagi Lucas Biglia sudah kembali duduk di bangku cadangan sejak laga kontra Inter.

Juventus kembali mengalami kesialan dalam hal kondisi kebugaran para pemainnya. Giorgio Chiellini sudah kembali berlatih sedari pekan lalu, pertama kalinya sejak menderita cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada bulan Agustus tahun lalu, namun Douglas Costa mengalami cedera otot lagi seusai pertandingan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi akhir pekan kemarin, yang menjaminnya untuk absen selama tiga pekan ke depan.

Paulo Dybala diperkirakan akan menggantikan peran sang penyerang sayap asal Brasil tersebut, dengan pelatih Maurizio Sarri kembali ke formasi 4-3-1-2 setelah bermain dengan 4-3-3 pada dua laga beruntun.

Penjaga gawang veteran, Gianluigi Buffon, diharapkan mendapatkan kesempatan tampil pada pertandingan Coppa Italia, dengan mengistirahatkan Wojciech Szczesny, demikian pula dengan Daniele Rugani yang akan mengistirahatkan Matthijs de Ligt.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-4-2): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Ibrahimovic, Rebic.

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Cuadrado, Rugani, Bonucci, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala; Higuain, Ronaldo.

Artikel Tag: AC Milan, Juventus, Coppa Italia

1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini