Conte Siap Mundur Dari Inter, Tapi Dengan Syarat...

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Jul 2020, 13:30 WIB
Conte Siap Mundur Dari Inter, Tapi Dengan Syarat...

Antonio Conte/ sandiegouniontribune.com

Berita Liga Italia: Kepada Sky Sport Italia, Antonio Conte menyatakan jika dia tidak akan ragu untuk mundur jika ada orang yang tidak senang dengan hasil pekerjaannya.

Kepada Sky Sport Italia, Antonio Conte mengomentari rumor di media yang menyatakan jika dia akan meninggalkan Inter di musim panas nanti. Menurutnya, dia tidak akan ragu melakukannya jika ada orang yang tidak senang dengan hasil pekerjaannya.

“Saya ingat bahwa dalam wawancara terakhir saya ditanyai pertanyaan tentang Sanchez, saya berkata untuk memikirkan tentang tahun ini maka kami akan membuat penilaian dengan manajemen,” ujar Conte dalam sebuah wawancara pasca pertandingan melawan Torino di San Siro.

“Saya dipanggil ke Inter untuk proyek tiga tahun, untuk membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya. Mau tidak mau, itu butuh waktu. Saya datang ke sini dengan sangat antusias. Saya memiliki kekuatan hati.”

“Saya memulai proyek tiga tahun dan kontrak saya berlangsung tiga tahun. Setelah itu, jika mereka ingin memperpanjang kontrak saya, saya senang. Saya tahu ada jalan panjang yang harus dilalui, tetapi saya tidak ingin memperpanjang sambutan saya."

Conte kemudian menegaskan jika dirinya tidak akan ragu untuk mundur jika ada pihak yang tidak puas dengan kinerjanya selama ini.

"Jika semua orang senang dengan pekerjaan yang saya lakukan, dan saya pikir itu masalahnya sekarang, dari apa yang saya diberitahu, maka saya tidak melihat mengapa kita tidak melanjutkan. Jika mereka tidak senang dengan pekerjaan yang saya lakukan maka saya tidak akan ragu untuk minggir," pungkasnya.

Artikel Tag: Sky Sport Italia, Antonio Conte, Inter Milan

3305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini