Conte Puas Dengan Kemenangan Susah Payah Tottenham vs Vitesse, Tapi...

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Nov 2021, 07:31 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Antonio Conte mengaku puas dengan kemenangan susah payah yang diraih oleh Tottenham 3-2 atas tim tamu Vitesse Arnhem pada Kamis (04/11) meski demikan ia juga menekankan bahwa tim London utara masih harus terus meningkat.

Antonio Conte mengalami emosi yang bercampur aduk di pertandingan pertamanya bersama Tottenham yang berakhir dengan kemenangan 3-2 atas Vitesse Arnhem di lanjutan Liga Konfrensi Eropa yang berlangsung pada Kamis malam waktu setempat. Tuan rumah menang dramatis di pertandingan yang dibanjiri tiga kartu merah.

Ditunjuk sebagai pelatih kepala pada Selasa lalu, pria asal Italia tersebut harus langsung memimpin laga wajib menang melawan wakil Belanda yang mengalahkan timnnya dua pekan lalu di Arnhem.

“Banyak emosi yang saya rasakan karena kami unggul 3-0 dan kami mendominasi pertandingan, menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, lalu dalam 10 menit yang anda pikir tidak akan terjadi akhirnya terjadi, kami kebobolan dua gol yang memberikan peluang pada Vitesse untuk meningkat,”ujar sang pelatih via laman resmi klub.

“Di babak kedua anda tidak dapat membayangkan kami bermain dengan 10 pemain selama setengah jam, di saat itu sejujurnya saya senang karena para pemain menderita, karena penting untuk belajar menderita guna meraih kemenangan, itu tidak mudah dalam situasi ini.

“Malam ini kami mengetahui kapan kami harus merampungkan permainan, kami haru melakukannya, kami harus menang, kami memang menang dan ini hanya satu hari, kami harus mempersiapkan pertandingan penting di Everton, saya membutuhkan waktu untuk bekerja, bersama dengan para pemain dan bekerja dalam aspek yang berbeda terutama memberikan pemikiran saya mengenai sepak bola.

“Namun saya senang karena saya menemukan sebuah klun dengan stadion yang fantastik, infrastrukrur yang fantastik, tempat latihan yang menakjubkan, fanas yang luar biasa dan untuk alasan ini kami harus memberikan segalanya guna membayar kembali usaha fans.”

Saat ditanyakan aspek mana dari performa timnya yang membuatnya senang, ia menjawab: “Saya senang karena kami menciptakan banyak peluang, kami mencetak gol, di mana kami hanya mempersiapkannya dalam waktu dua hari saja.

“Menurut saya kami harus bekerja, bekerja sangat keras dan ini merupakan hasil positif karena artinya kami memiliki banyak ruang untuk meningkat, masalahnya hanyalah waktu, kami harus menemukan waktu yang tepat untuk bekerja secara bersama-sama dan untuk satu pertadingan , kami harus membuat para penggemar kami bangga.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Vitesse Arnhem

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-puas-dengan-kemenangan-susah-payah-tottenham-vs-vitesse-tapi
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini