Conte Minta Manajemen Inter Datangkan Federico Valverde

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Jun 2020, 08:00 WIB
Conte Minta Manajemen Inter Datangkan Federico Valverde

Federico Valverde/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Antonio Conte diklaim inginkan gelandang tengah Real Madrid, Federico Valverde. Los Blancos kemungkinan akan menolaknya.

Menurut laporan terbaru dari media asal Spanyol, Defensa Central, manajer Inter Milan, Antonio Conte diklaim telah mengajukan permintaan khusus kepada pihak manajemen untuk mendatangkan gelandang tengah Real Madrid, Federico Valverde di musim panas nanti.

Laporan tersebut menjelaskan jika Conte sangat menyukai gelandang asal Uruguay tersebut, dan berharap manajemen Inter memasukkannya ke dalam daftar teratas bidikan di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, presiden Inter, Steven Zhang sudah mengambil keputusan terkait permintaan pelatih asal Lecce tersebut. Zhang dikabarkan siap menyediakan dana sekitar 60-80 juta euro untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, Inter pun kemungkinan akan menawarkan tambahan pemain untuk mengurangi biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan Valverde. Matias Vecino dan Roberto Gagliardini berada di urutan teratas sebagai pemain yang akan ‘ditumbalkan’.

Masih menurut laporan yang sama, Real Madrid kemungkinan akan menolak tawaran tersebut. Los Blancos menilai Valverde merupakan pemain penting yang disiapkan untuk jangka pandang. Mereka pun saat ini tidak berada dalam posisi siap bernegosiasi untuk mantan pemain Penarol tersebut.

Valverde sendiri dikontrak Madrid hingga akhir musim 2024/25. Sepanjang musim ini, pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi tersebut telah memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan 4 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Real Madrid, Federico Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-minta-manajemen-inter-datangkan-federico-valverde
7338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini