Conte Lebih Pilih Rekrut Gareth Bale Ketimbang Eden Hazard

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 17:48 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte dikabarkan lebih memilih untuk merekrut Gareth Bale kembali ke Tottenham dibandingkan eks pemainnya di Chelsea, Eden Hazard. Kontrak pemain internasional Wales tersebut akan kadaluarsa musim panas tahun depan.

Antonio Conte dikabarkan berminat untuk memboyong kembali Gareth Bale kembali ke Tottenham saat kontraknya di Real Madrid habis akhir musim panas tahun depan.

Apabila Spurs mendatangkan penyerang Real Madrid tersebut, maka Bale akan bergabung dengan klub Premier League tersebut untuk kali ketiga, ia bermain di sana sebelum bergabung dengan Los Blancos dan dipinjamkan kembali ke sana musim lalu.

Seperti dilansir Marca, Conte sebelumnya telah menolak kemungkinan untuk merekrut eks pemainnya, Eden Hazard karena menurut pelatih asal Italia tersebut pemain internasional Belgia tingkat kerjanya kurang.

Daniel Levy kabarnya ingin merekrut seorang pemain Real Madrid tapi yang selalu mengalami cedera. Ia ingin merekrut Eden Hazard tapi Conte tidak setuju karena ia telah mengenalnya saat melatih Chelsea dan mengatakan intensitasnya kecil dan bukan pekerja yang sangat keras.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa yang paling mengejutkan adalah manajer asal Italia tersebut telah meminta Levy untuk mendatangkan Gareth Bale. Kontrak kapten Wales tersebut akan kadaluarsa akhir musim nanti tapi di bursa musim dingin tidak bisa didatangkan secara gratis.

Pemain internasional Wales tersebut telah menyumbangkan 16 gol dan tiga assist dalam 34 penampilannya bersama Spurs musim lalu. Bale jarang dimainkan musim ini untuk Real Madrid karena cedera yang membuatnya banyak menepi di awal musim 2021/22.

Namun demikian winger 32 tahun telah bergabung dengan timnas Wales di jeda internasional November ini dan ia diperkirakan akan kembali merumput bersama Los Blancos dalam beberapa pekan mendatang.

Sementara masa depannya dan Eden Hazard masih belum menentu karena Los Blancos tidak berencana memperbarui kontrak Bale di musim panas nanti.

Artikel Tag: Conte, Gareth Bale, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-lebih-pilih-rekrut-gareth-bale-ketimbang-eden-hazard
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini