Conte: Kami Pantas Memenangkan Pertandingan Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 13:30 WIB
Conte: Kami Pantas Memenangkan Pertandingan Ini

Antonio Conte/ goal.com

Berita Liga Europa: Kalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 2-1, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai jika Nerazzurri pantas melaju ke perempat final, meski kalah penguasaan bola.

Berhasil kalahkan Bayern Leverkusen di babak perempat final Europa League, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai kinerja anak asuhnya sudah sangat baik. Namun pelatih 51 tahun tersebut kurang puas karena Inter seharusnya bisa unggul dengan lebih banyak gol.

"Kami mengeluh karena tidak mencetak lebih banyak gol, kami tidak menderita tetapi ketika Anda unggul 2-1 dan Anda memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, Anda harus mengakhiri permainan dengan lebih cepat, tetapi saya senang dengan kinerja mereka," ujar Conte

“Saya akan mengatakan jika kami sangat pantas memenangkan pertandingan ini, bahkan jika anda melihatnya dari setiap sudut pandang. Kami pandai menciptakan kondisi untuk mencegah Leverkusen melakukan hal yang buruk (bagi kami),”

“Sekarang tim memahami keinginan untuk bertahan, bahkan jauh dari gawang dan ini memberi kami keuntungan penting. Dalam fase penguasaan bola, kami menciptakan banyak kesulitan bagi Leverkusen dengan menciptakan lebih banyak peluang. Kami pantas pergi ke semifinal sejauh ini melawan tim yang luar biasa.” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter berhasil unggul lewat gol Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Keduanya berhasil mencetak gol di 20 menit pertama pertandingan. Sementara Leverkusen hanya bisa mencetak satu gol lewat tendangan Kai Havertz.

Artikel Tag: Bayern Leverkusen, Inter Milan, Antonio Conte

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini