Conte Ikut Nimbrug dalam 'Perang' Hazard dan Morata

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Sep 2017, 22:48 WIB
Conte Ikut Nimbrug dalam 'Perang' Hazard dan Morata

Antonio Conte (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menertawakan klaim bahwa striker Chelsea, Alvaro Morata, perlu menambahkan lebih banyak variasi dalam finishing-nya, setelah Eden Hazard mengatakan bahwa dia hanya bisa mencetak gol dengan kepalanya.

Striker Spanyol tersebut telah mencetak tiga gol untuk The Blues di Premier League yang semuanya berasal dari sundulan kepala, dan hal itu mendorong Hazard untuk sedikit mengejek rekan barunya tersebut.

“Seperti yang Anda lihat, saya melihat dia adalah pemain bagus,” kata Hazard awal pekan ini. “Saya melihat bahwa dia membuat gol dengan kepalanya, sekarang dia perlu mencetak gol dengan kakinya.”

Tapi Conte tidak peduli dengan bagaimana cara Morata menyelesaikan peluangnya selama dia mencetak gol, dan bahkan ia berharap bisa melihat banyak gol sundulan dari eks striker Real Madrid tersebut.

“Saya pikir itu benar untuk mencetak gol,” kata Conte yang sedikit bingung.

“Saya senang jika dia mencetak gol dengan kakinya atau kepalanya. Itu tidak penting. Bahkan jika itu dengan dada atau punggungnya. Yang terpenting adalah untuk mencetak gol dan mencoba memperbaiki dirinya setiap hari,” lanjut Conte.

Selain mencetak gol dengan kepalanya, dua asisst yang ia catatkan juga datang melalui cara yang sama, dan Morata melihat sisi lucu dari pesan Hazard.

Ia mengatakan, “Saat ini, saya hanya mencetak gol dan membuat asisst dengan kepala untuk Chelsea, jadi saya berharap bisa segera menggunakan kaki saya.”

Morata sama sekali tidak diturunkan oleh Conte saat Chelsea menang besar atas Qarabag pada Rabu (13/9) dini hari WIB di Liga Champions, namun kemungkinan besar dia bakal dimainkan untuk derby London kontra Arsenal di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ikut-nimbrug-dalam-perang-hazard-dan-morata
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini